[REVIEW-FILM] Menculik Miyabi



Cast Menculik Miyabi

Baru-baru ini aku nonton film yang udah cukup lama sih. Judulnya Menculik Miyabi. Kenapa aku nonton ini karena bisa dibilang penasaran banget. Soalnya kata reviewer, film ini cukup lucu pada zamannya di tahun 2010. Pemeran utamanya ada Maria Ozawa (Miyabi), Nicky Tirta (Kevin), Hardi Fadhilah (Aan), Herfiza Novianti (Jessica), Sabrina Pie (Mie Yao Bie). 

Deskripsi Film

Film ini bercerita tentang Kevin yang selalu mendapat bully dari pacar Jessica karena dirinya sangat cupu. Namun Jessica tidak mengindahkannya, karena Kevin adalah sahabat baiknya sejak ia taman kanak-kanak. Diam-diam ternyata Kevin punya perasaan cinta kepada Jessica, tapi dirinya memilih untuk menutupinya. 

Pasti kalian bertanya-tanya, terus apa hubungannya sama Miyabi? Nah, jadi Kevin dan dua temannya sangat suka dengan Miyabi, bahkan mereka berharap bisa bertemu dengannya. Suatu hari, Miyabi akan pergi ke Jakarta untuk memberikan hadiah undian ke Jakarta. Namun, itu terhenti karena paspornya tertinggal di rumah. Di waktu yang sama, ada perempuan asal China bernama Mie Yao Bie yang juga datang ke Indonesia. Mereka bertiga pun mengira jika itu adalah Miyabi, padahal sih bukan. Konflik pun terjadi dari sini. 

Review Singkat 

Kalau untuk masalah alur ceritanya, sebenarnya agak memaksakan ya. Semacam tidak masuk di akal. Unsur komedinya juga cenderung dipaksakan. Bahkan, para pemainnya pun juga memaksakan karakter masing-masing supaya lebih keren. Pada intinya sih yang aktingnya paling bagus ada Kevin sama Jessica.

Terus untuk kualitas gambarnya, ya biasa aja. Namun ini masih bisa dipahami karena film ini juga diproduksi di tahun 2010. Tampilan para cast juga masih jadul. Tapi itu semua masih termaafkan. Btw, film ini khusus 17 tahun ke atas, ya. Karena ada beberapa scene yang nggak boleh dilihat anak di bawah umur. Makanya, agak heran aja sih kenapa film komedi dewasa ini bisa ada di Disney+ Hotstar. 

Rating

Nah, untuk rating filmnya sih 2.5/5 

Komentar