[REVIEW SUPERMARKET] Loopi Hoopi


Di Malang lagi ada tempat kuliner baru yang bisa kalian kunjungi. Tapi kali ini tempatnya bukan kafe ya, melainkan supermarket snack yang bisa dibilang satu-satunya di Malang. Namanya Loopi Hoopi. 

Kasir cake & pastry


Lokasinya berada di Jl. Mayjend Panjaitan No.75. Berada tepat di sebelah Kafe Nakoa yang baru. Buka setiap hari dari jam 08.30 sampai 22.00. 

Kumpulan snack


Supermarket ini cukup unik, karena di dalamnya dijual berbagai macam snack yang bisa dibilang jarang ditemukan di Malang sendiri. Ada popcorn khusus anak-anak, snack rasa octopus, snack daun mangrove, dan lain sebagainya. 

Rak permen


Di sini juga ada beberapa permen yang pasti bikin kamu bingung untuk memilih. Jelas, karena mereknya sangat bervariasi. Selain itu, ada juga mie yang mereknya ngga kalah banyak.

Rak mie


Hal menarik lainnya ada cake dan pastry yang dijual di sini. Kemudian ada juga gelato yang menyediakan banyak sekali rasa. Tapi, rasanya semuanya manis dan masih sangat umum ya.

Rak cake


Nah, untuk harganya jangan khawatir. Sebab semuanya sangat terjangkau. Untuk cake dan pastry harganya mulai 8rb. Lalu untuk snack dan permen mulai 10rb. Sedangkan gelato untuk satu rasa harganya 18rb dan kalau dua rasa 29rb. Gimana, sangat terjangkau kan? 

Rak gelato


Lalu, info penting lainnya adalah jangan khawatir mau ngabisin gelato di mana. Soalnya, kalian bisa menghabiskan gelato itu di kafe Nakoa. Boleh di bagian luar atau dalam. 

Untuk penjelasan kafe Nakoanya bakal aku lanjutin di artikel selanjutnya, ya!

Komentar