[REVIEW-FILM] Benyamin Biang Kerok 2



Tepat kemarin di tanggal 18 September, Benyamin Biang Kerok 2 rilis dong di Disney+ Hotstar. Ya akhirnya aku nonton, mumpung baru-baru ini nonton yang pertama. 

Deskripsi Benyamin Biang Kerok 2

Kalau kemarin yang pertama sibuk menyelamatkan Aida dan teman-temannya, sekarang konfliknya lebih rumit nih. Di mana ternyata si Said punya banyak sekali rekam jejak kejahatan. Bukan hanya mengoleksi wanita untuk dinikahi dan diperdagangkan, tapi juga melakukan korupsi di berbagai bidang. Kejahatan-kejahatan ini pun dibongkar oleh Babe Pengki yang punya data lengkapnya. 

Selain itu, di seri kedua ini juga ada rahasia besar yang mulai terungkap. Seperti hubungan Babe Pengki dan Nurlela, ada juga harta terpendam negara yang ternyata disembunyikan di suatu tempat. 

Review Singkat 

Kalau menurut aku, film ini lebih menarik daripada yang pertama sih, ya. Karena lebih banyak konflik dan juga action betawinya lebih kelihatan. Namun, di beberapa scene menurutku seperti memaksakan lucu, padahal garing. Ada juga beberapa scene yang ngga masuk akal aja sih. Tapi kalau ditanya film ini rekomen untuk ditonton apa enggak, ya oke-oke aja kok. Kalian yang butuh hiburan, bisa banget nonton ini. Tapi jangan lupa nonton yang pertama juga. 

Rating 

Kalau ratingnya, menurut aku 3.5/5

Komentar