[REVIEW FILM] Ada Apa dengan Cinta 2



Film Ada Apa dengan Cinta memang sangat legendaris di kalangan generasi 90-an. Kisah cinta Rangga dan Cinta yang bikin masyarakat Indonesia baper masih teringat sampai saat ini. Bahkan, sampai Ada Apa dengan Cinta 2 rilis tahun 2016 lalu. 

Cast Ada Apa dengan Cinta 2  

Masih sama dengan formasi yang dulu, film ini dibintangi oleh Cinta (Dian Sastro), Rangga (Nicholas Saputra), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sisi Priscillia). 

Deskripsi Film 

Film ini mengisahkan tentang geng Cinta yang terdiri dari Milly, Maura, dan Karmen yang melakukan reunian lagi setelah lama tidak berjumpa. Mereka pun mendapat dua kabar gembira, yakni kembalinya Karmen yang telah menjalani rehabilitasi akibat menggunakan obat-obatan terlarang. Kemudian yang kedua, Cinta dilamar oleh Trian. Nah, di saat itu juga, Cinta dan kawan-kawannya memutuskan untuk berlibur ke Yogyakarta dalam beberapa hari. 
Di saat yang bersamaan, Rangga juga datang ke Yogyakarta untuk mencari ibunya yang meninggalkannya selama 25 tahun. Tak disangka, semesta mempertemukan mereka untuk menyelesaikan masalah yang belum selesai di antara keduanya. 
Semua kerunyaman dimulai dari sini. Di mana Cinta bertengkar dengan Trian. Begitu juga Rangga yang sepertinya belum melepaskan Cinta seutuhnya. 

Review Singkat 

Menurut aku, film ini mempunyai alur yang sangat menarik. Ringan dan tentu saja mudah diterima oleh semua orang, khususnya golongan milenial. Di mana kasus seperti Cinta dan Rangga ini sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Dan sepertinya banyak juga orang yang mengalami kisah percintaan seperti di film ini. 
Menariknya lagi, film ini juga dibumbui oleh cerita-cerita tentang persahabatan yang sangat tulus. Cinta dan ketiga temannya saling mengerti satu sama lain. Bahkan, menerima kondisi Karmen apa adanya, meskipun mereka tahu kalau sahabatnya itu sudah melakukan hal di luar batas. 

Rating

Kalau menurut aku, ratingnya ada di 4.5/5

Komentar