[REVIEW TEMPAT NONGKRONG] Kopi Janji Jiwa Jilid 656

Kopi Janji Jiwa sekarang memang menjadi brand kopi kekinian yang lagi hits di beberapa tahun terakhir. Rasa kopinya memang cocok di sebagian lidah kalangan milenial, karena tidak terlalu strong dan juga ringan. Namun, selain itu faktor lainnya adalah tempat nongkrongnya yang juga cukup lucu, sehingga yang nongkrong di sana dijamin betah banget. 



Contohnya aja seperti di Malang, ada salah satu tempat nongkrong Kopi Janji Jiwa yang cukup menarik perhatian aku. Waktu itu sebenarnya nggak sengaja banget sih melewatinya. Letaknya cukup strategis, di mana lokasinya berada di pojok dekat perempatan yang tidak jauh dari Kampung Warna Warni Jodipan. Tepatnya di JL. KH. Agus Salim No. 48. 



Tempatnya super kece banget. Temanya agak jadul gitu, dengan sentuhan foto-foto lawas di beberapa sudutnya. Ditambah lagi ada meja kursi cantik berwarna coklat yang senada dengan tema kafenya. Ada juga beberapa etalase yang digunakan untuk hiasan dan sebagian lagi untuk menampilkan beberapa jajanan ringan. Ditambah lagi ada hiasan berupa daun plastik dan lampu-lampu kecil pada bagian jendelanya. 



Kemudian, untuk bagian kasirnya menjadi satu dengan tempat pembuatan kopinya. Bentuk dari sudut tersebut khas banget Kopi Janji Jiwa dengan warna kayu dan juga hitam. Lalu di bagian atasnya ada tulisan Janji Jiwa. Tak lupa juga di sana ada pilihan menu dari Kopi Janji Jiwa. 



Nah, omong-omong soal menunya, ada berbagai macam kok. Sama aja seperti kios Kopi Janji Jiwa lainnya dengan ukuran medium dan large. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp18.000. Kalau aku kemarin pesan Milo Macchiato yang large dengan harga Rp25.000. 



Komentar