[REVIEW TEMPAT NONGKRONG] Neko Kepo

Kali ini aku berkunjung ke kafe yang cukup unik sih di Malang. Namanya Neko Kepo. Keunikannya terletak pada konsep di dalamnya. Ada banyak kucing-kucing lucu yang bisa diajak main oleh para pengunjung. Menariknya, kucing-kucing ini terdiri dari banyak jenis dengan masing-masing karakter. Ada yang lebih suka diam dan ada juga yang suka banget main ke sana ke mari. 

Untuk tempatnya sendiri ukurannya tidak terlalu besar gengs. Kalau kalian masuk, sudah tersedia beberapa meja untuk pengunjung bersantai dan menikmati hidangan. Ada dua area yang tersedia untuk pengunjung. Pertama, ada sofa pendek dengan meja buat yang pengen selonjoran sambil ngeliatin kucing. Kedua, ada tempat duduk yang berada di area bermain kucing, biasanya ini dipakai sama pengunjung yang fokus main dengan kucing. 

Nah, untuk makanan dan minumannya bermacam-macam. Kalau minuman ada yang kopi dan non kopi seperti thai tea, red velvet dan masih banyak lagi. Sedangkan makanannya ada kategori berat dan ringan. Untuk kategori berat ada indomie dan juga ayam spicy. Lalu untuk yang ringan, ada kentang, roti bakar, dan sosis. Harganya berkisar antara Rp10.000 sampai Rp25.000, ya. 

Mungkin kalian bertanya-tanya, kalau kita makan, apa kucingnya ganggu? Jawabannya adalahh tidak. Aku juga sebenarnya heran sih sama hal ini. Tapi, karena sepertinya kucing-kucing ini sudah terbiasa untuk enggak ganggu makanan yang bukan miliknya, jadi pengunjung bisa makan dengan tenang. 

Oh iya, di sini ada fasilitas Wi-Fi, ya. Jadi di sini kalian bisa banget main sama kucing sambil ngerjain tugas atau kerjaan. Kemudian, untuk masuk ke sini, semua pengunjung wajib membayar tiket masuk. Sebesar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp15.000 bagi anak-anak. Nah, kalau weekend, kalian bisa dapet gratis makanan untuk pemancing kucing. Kalau pas hari biasa, untuk mendapatkan makanan kucing ini wajib bayar sebesar Rp15.000. 

Gimana, seru banget kan kafenya? Bagi kalian yang ada di Malang, wajib banget mampir ke sini. Alamatnya ada di Jl. Soekarno - Hatta no. 30 atau di lantai 3 Salon Dinda. 

Komentar