[REVIEW TEMPAT NONGKRONG] E.T Tea Bar

Ada salah satu tempat nongkrong yang menarik nih di Kota Malang. Namanya adalah E.T Tea Bar yang punya desain menarik. Sudah terlihat dari bagian luarnya, kafe satu ini bisa dibilang punya desain industrial, dengan banyak kaca sehingga kondisi di dalam kafe terlihat jelas. Tak lupa juga ada cermin yang tertata rapi yang biasa dipakai buat selfie. 

Kalau kita masuk, akan disambut dengan desain yang tak kalah cantik dengan bagian depannya. Ada tanaman di samping kiri dan cermin pada bagian kanannya. Tak lupa juga di cermin tersebut terdapat lampu neon yang sangat unyu. Nah, nanti setelah melewati pintu masuk, kamu bakal disambut etalase yang menampilkan beberapa makanan. Kemudian di sampingnya ada kasir pemesanan. 

Lanjut lagi, bagian utama kafe cukup menarik untuk dilihat. Karena ada spot tempat duduk lucu yang biasa dipakai para pelanggan untuk berfoto-foto. Berupa tempat duduk lesehan dan meja yang sangat estetik. Namun untuk kalian yang cuma pengen nongkrong, ada banyak tempat nyaman yang bisa dipakai. Kemudian, di sana juga terdapat meja untuk para pelanggan yang ingin menyelesaikan tugasnya dengan laptop. 

Kalau untuk menu, ada beberapa pilihan. Untuk minumannya bermacam-macam, ada yang segar, manis, dan juga dari buah asli. Sedangkan untuk makanannya, ada snack dan juga makanan utama yang bisa mengenyangkan perut. Kemarin aku pesan Calamay dan Blue Island Tea. Kalau temenku, pesan Fish & Chips sama Galaxy Tea. Untuk harganya bisa dibilang standar, mulai dari Rp28.000 baik dari makanan dan juga minuman. 

Bagaimana, menarik bukan? Kalau kalian ingin ke sini, silakan mampir ke Jl. Pahlawan Trip No. A3, Malang. 

Komentar