[REVIEW KAFE] Litchi 2.0

 


Di Malang ada kafe yang tergolong baru nih. Namanya Litchi 2.0. Kenapa 2.0? Karena ada Litchi 1.0 di lokasi yang berlainan. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak ulasan berikut. 

Vibes Kafe 

Bisa dibilang kafe ini bernuansa tropical dengan konsep mediteranian di dalamnya. Ada banyak hiasan makram warna earth tone yang bikin cantik suasana. Ditambah juga dengan lantainya yang bergaya vintage semakin menambah indah kafe ini.



Uniknya, kafe ini juga menambahkan pot-pot besar pada bagian atas bangunan utama, sehingga nampak apik. Untuk contohnya, kamu bisa lihat di gambar featured image. 



Dari elemen-elemen yang sudah aku sebutin di atas, kafe ini cocok banget buat kamu yang suka foto OOTD. Ada banyak spot cantik di sini yang bisa kamu pilih. 



Kemudian, kafe ini juga punya ruangan indoor dan outdoor. Keduanya sama-sama cantik dengan interior masing-masing. 

Menu kafe 

Di kafe ini menyediakan beberapa menu makanan dan minuman. Untuk makanan ada yang berat dan juga ringan. Sedangkan minuman ada yg kopi dan non kopi. Pada
 intinya, semua makanan dan minuman di sini bisa dinikmati oleh semua usia. 

Kalau aku kemarin untuk makanannya pesan Chicken Laksa. Harganya sendiri adalah 36 ribu. Sesuai sama namanya, ini adalah perpaduan antara Mie Laksa Singapore dan juga ayam fillet. Rasanya cukup oke dengan rempahnya yang sangat berasa. Tapi kalo menurut aku sendiri, ini kurang pedes aja gitu.

Chicken Laksa 

Ada lagi aku pesen pizza yang namanya Meat Lover. Dengan harga 60ribu, rasanya sangat enak. Rotinya ngga alot walaupun udah dibiarin lama. Pizza ini cocok dinikmati untuk 2 orang. 

Meat Lover 

Untuk minumannya, aku pesan Morning Lips. Minuman segar ini terbuat dari campuran strawberry dan rose serta ditambah liquid charcoal. Aku kira rasanya bakal aneh, tapi ternyata enggak. Sangat menyegarkan di kala kondisi cuaca lagi panas. Harganya 28ribu. 

Morning Lips 

Ada lagi minuman yang aku pesen yaitu Magic Apple. Merupakan minuman percampuran antara black tea, apple, dan passion fruit. Rasanya enak banget, tapi sayangnya ukurannya kecil banget. Harganya 26ribu. 

Magic Apple 

Oh iya, untuk harga menu rentangnya mulai dari 26rb sampai 65ribu. 

Tips ke Litchi 2.0 

1. Disarankan datang ke sini tepat jam buka. Karena tempatnya masih sepi, sehingga kamu bisa bebas foto-foto dan pilih tempat.
2. Kalau kamu dateng siang hari, disarankan pilih tempat di indoor karena di outdoor itu panas banget. 
3. Kalau kamu bawa rombongan banyak, disarankan untuk reservasi terlebih dulu. Karena tempat ini semakin malam, semakin rame. 
4. Di sini ada mushola, jadi ngga perlu khawatir. Tapi tetep disarankan untuk bawa perlengkapan sholat sendiri.
5. Di sini juga kids friendly ya. Karena anak-anak bisa main dengan bebas di bagian tamannya. Tapi tetap harus diawasi karena di sini juga banyak pernak pernik dan kolam kecil.

Itulah review kecil dari Litchi 2.0. Kamu yang pengen nongkrong sama temen-temen bisa banget ke sini. Alamatnya di jl. Kalpataru no. 34 Malang. Bisa juga kunjungi instagramnya di sini https://instagram.com/litchimlg?igshid=OGQ2MjdiOTE= 




 

Komentar